Doa Yesus di Getsemani : Penyelamatan Malaikat dari Cawan Salib


Benarkah Yesus rela disalib? Kita simak apakah orang yang rela disalib akan ketakutan…

Matius 26:37 … Maka mulailah beliau merasa sedih dan gentar

Markus 14:33 …Beliau sangat takut dan gentar,

Lukas 22:44… Beliau sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa..

Jelas….Beliau tidak ingin disalibkan oleh Yahudi dan berdoa supaya lepas dari cawan fitnah penyaliban…

Matius 26:39 Maka beliau maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata beliau: “Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari padaku”

Markus 14:36 Katanya: “Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagimu, ambillah cawan ini dari padaku”

Lukas 22:42 “Ya Bapaku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari padaku…

Dan telah dinubuatkan dalam Mazmur bahwa doa beliau dikabulkan, dan beliau diselamatkan dari fitnah ular beludak kafir Yahudi….

Mazmur 91

91:14 “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

91:15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

dan penyelamatan dari pembunuhan salib ini dinukil juga dalam Kisah Para Rasul bagaimana Yesus sang manusia kudus terselamatkan dari pembunuhan penyaliban…

Kisah Para Rasul 2:27 sebab Engkau tidak menyerahkan aku kepada dunia orang mati, dan tidak membiarkan orang kudus-Mu melihat kebinasaan

Malam itu adalah malam dimana para Malaikat diutus untuk menatang Yesus Kristus sang Nabi dengan tangan-tangan para Malaikat yang mulia dari konspirasi penyaliban oleh kafir Yahudi, sebagaimana

Mazmur 91
91:11 sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.
91:12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.
91:13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga.

Dan hal ini dibenarkan oleh iblis bahwa Yesus Kristus adalah manusia istimewa yang tidak akan mendapatkan marabahaya karena penjagaan ALLAH atas diri beliau..Jangankan digampar dan disalib, terantuk batu pun sang Nabi akan diselamatkan..

Matius 4
4:6 lalu berkata kepada-Nya: “…sebab ada tertulis: Mengenai engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.

Demikianlah seorang Nabi yang kudus, Yesus Kristus dipanjangkan umur beliau setelah peristiwa itu

Mazmur 91:16 91:16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.

Dan berita seperti inilah yang dikabarkan oleh ALLAH 600 tahun setelah malam itu berlalu, menjelaskan tentang apa yang terjadi di malam itu, dalam FirmanNya dalam bahasa Arab…

AnNisa 157. dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

About these ads

9 Komentar

  1. Sebagai taruk ia tumbuh di hadapan TUHAN,dan sebagai tunas dari tanah kering,ia tidak tampan dan semaraknyapun tidak ada Sehingga kita memandang dia,dan rupapun tidak,sehingga kita menginginkannya(yesaya 53:2)…………. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah Ia akan melihat keturunannya,umurnya akan lanjut,dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya,Sesudah kesusahan jiwanya,ia akan melihat terang dan akn menjadi puas Dan hambaKu itu,sebagai orang yang benar,akan membenarkan Banyak orang oleh hikmatnya dan kejahatan mereka dia pikul Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang2 besar Sebagai rampasan,dan ia akan memperoleh org2 kuat sbgai jarahan Yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya Ke dalam maut,dan karena ia terhitung diantara pemberontak2 Sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa Untuk pemberontak-pemberontak (yesaya 53:3-12)

    • Jadi menurur Yesaya 53 bahwa

      1.Yesus akan “melihat keturunannya,umurnya akan lanjut”?
      2.Yesus adalah “hamba Tuhan itu,sebagai orang yang benar”?
      3.Yesus “akan memperoleh org2 kuat sbgai jarahan”?
      4.Yesus “terhitung diantara pemberontak2 “?
      5. Pemberontak mana yang “Yesus doakan”?

  2. kang Jalan… id Y!M nya apa yaw…

  3. TRIBUNNEWS.COM — Tim seniman grafis AS mengklaim telah berhasil merekayasa ulang wajah Yesus Kristus dengan menggunakan teknologi digital. Gambar ini terbentuk berdasarkan informasi dan bercak darah yang terdapat pada kain kafan Turin yang kemudian diterjemahkan ke gambar 3 dimensi.

    Dalam program khusus televisi History Channel selama 2 jam yang akan ditayangkan di AS malam ini, beberapa seniman grafis akan memaparkan gambar wajah Yesus secara lengkap. Keterangan ini diperkirakan akan mengejutkan sejumlah pemirsa televisi karena History Channel menyebut gambar itu tidak mirip dengan versi gambar Yesus yang selama ini beredar.

    Sekiranya berita tersebut benar, maka wajah yang tergambar adalah wajah milik yang diserupakan (yudas). Hal ini menunjukkan bahwa surat Annisa ayat 157 adalah terbukti benar.

  4. Alhamdulillah…

  5. sekali lagi jalanibrahim pelajari aturan main Tuhan ALLAH…
    kamu pernah mengalami masa kecil ndak?
    pada saat kamu kecil anggaplah usia 9 bulan-an, pastilah mau belajar berjalan. anggaplah pada saat jalanibrahim (JI) belajar berjalan orang tua menatang tangan JI. tapi apakah JI pada saat itu sedang berhenti belajar berjalan? TIDAK
    JI harus tetap berjalan, tetapi JI ‘tidak akan cidera’ karena jatuh.
    amati ayat ini:
    Mazmur 91
    91:11 sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.
    91:12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.
    91:13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga.

    tidak akan cidera: jangan teratuk batu, menginjak anak singa dan ular naga.

    JI tahu artinya menginjak? apakah berarti sedang terbang atau apakah diperlukan ‘pemeran pengganti’ seperti yang JI imani?
    ingat ‘aturan main’! kalau JI waktu kecil digendong terus, atau belajar berjalannya menggunakan ‘pemeran pengganti’, sampai kapan JI akan berjalan?
    kalau Bapa tidak mengijinkan anak untuk melakukan ‘karya keselamatan’ dengan mengambil ‘pemeran pengganti’ maka menurut ‘aturan main’ sampai sekarang orang kristen harus menyerahkan domba ke Bait Suci untuk ‘kiasan’ penebusan dosa. karena mesias menggunakan ‘pemeran pengganti pastilah mesias palsu… dan allah yang melakukan adegan pemalsuan pastilah allah palsu juga.
    apakah JI pikir kalau Orang yang sedang menjalankan rencana Tuhan, saat itu tidak dalam tekanan iblis agar rencana Tuhan tidak terjadi?
    inilah iman kami; Yesus telah mati, hidup lagi, naik ke Surga.
    dihadapan cukup banyak saksi hal itu semua terjadi bukan ‘mimpi’ orang tidur seperti yang kamu imani.
    ini aturan mainnya:
    ROMA
    5:14 Sungguhpun demikian maut telah berkuasa dari zaman Adam sampai kepada zaman Musa juga atas mereka, yang tidak berbuat dosa dengan cara yang sama seperti yang telah dibuat oleh Adam, yang adalah gambaran Dia yang akan datang.
    5:17 Sebab, jika oleh dosa satu orang, maut telah berkuasa oleh satu orang itu, maka lebih benar lagi mereka, yang telah menerima kelimpahan kasih karunia dan anugerah kebenaran, akan hidup dan berkuasa oleh karena satu orang itu, yaitu Yesus Kristus.

    sewaktu Yesus mati ini yang terjadi:
    I Petrus
    3:19 dan di dalam Roh itu juga Ia pergi memberitakan Injil kepada roh-roh yang di dalam penjara,
    3:20 yaitu kepada roh-roh mereka yang dahulu pada waktu Nuh tidak taat kepada Allah, ketika Allah tetap menanti dengan sabar waktu Nuh sedang mempersiapkan bahteranya, di mana hanya sedikit, yaitu delapan orang, yang diselamatkan oleh air bah itu.
    Lukas
    24:44 Ia berkata kepada mereka: “Inilah perkataan-Ku, yang telah Kukatakan kepadamu ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, yakni bahwa harus digenapi semua yang ada tertulis tentang Aku dalam kitab Taurat Musa dan kitab nabi-nabi dan kitab Mazmur.”
    24:45 Lalu Ia membuka pikiran mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci.
    24:46 Kata-Nya kepada mereka: “Ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga,

    • nah, inilah pak…salah satu “mimpi yg terwujudkan”…anda mengimani Jumat Agung Yesus disalibkan, dan bangkit pada hari ketiga, sedang menurut Anda Sabat jatuh pada hari Minggu, jadi yang terjadi adl dari Hari Jumat agung ke hari Sabat (minggu) tidak berjumlah TIGA HARI…jika memang bukan mimpi,,coba dihitung kembali pak…salah jumlah (3 hari) atau salah dlm penentuan Sabat menurut ‘kenyataan’?..

      Matius 17:2 “Dan Dia DIUBAHRUPAKAN di hadapan mereka, dan wajah-Nya bersinar seperti matahari dan jubah-Nya menjadi putih seperti cahaya.”…

      So, dr Alkitab sendiri mengakui Yesus bisa merubah wajah atau rupa..kenapa harus diingkari lagi dan menjadi mimpi?

      salam damai…

  6. Wah..wah…wah…..
    Orang-orang pinter semuanya….
    Tapi sayang… Kok Masih mengartikan secara harafiah… Menerima dengan mentah-mentah…
    Berkah dalem…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.413 pengikut lainnya.