TRANSKRIP DAKWAH kepada Bruno Shark…


jalan_ibrahim: hai bruno
jalan_ibrahim: apa kabar?
brun0_sh4rk: Hy jg
brun0_sh4rk: Baek
jalan_ibrahim: lama ga ol..?
brun0_sh4rk: Aq stiap hari ol. Tp ini nik lain.
jalan_ibrahim: pake nik apa biasanya?
brun0_sh4rk: Nik ini.. Tp cma ada d rubah. Huruf o jdi 0 dan a jdi 4.
jalan_ibrahim: oh ya
jalan_ibrahim: bagaimana apakah kamu masih memendam dendam kepada orang ISLAM,bruno?
brun0_sh4rk: Ngak.. Ngapain dendam lama2.
jalan_ibrahim: betul….ga baek
brun0_sh4rk: Bener tuh. Tp aq ttp ngk ska ama namanya penghujat
jalan_ibrahim: tidakkah bruno tertarik ingin memeluk ISLAM?
brun0_sh4rk: Jiah. Klo yg itu biar d bunuhpun gw ngk bakalan mw.
brun0_sh4rk: Maju laskar kristus.
jalan_ibrahim: kenapa bruno ga tertarik?
brun0_sh4rk: Krn gw yakin pada kristus.. Lg pla gw dah bljr islamologi
jalan_ibrahim: oh ya?
brun0_sh4rk: Skrg aq tnya ap dasar islam itu sndiri?
jalan_ibrahim: TAUHID
brun0_sh4rk: Ap itu tauhid
brun0_sh4rk: Stlah ikut sminar islamologi. Aq mkin d kuatkn imanQ.
jalan_ibrahim: TAUHID dijelaskan oeleh YESUS sendiri dalam MARKUS 12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu ESA
brun0_sh4rk: Sungguh mmbingungkn.
jalan_ibrahim: ya…YESUS pun mengajarkan TAUHID
brun0_sh4rk: Owh gtu. Bagus kan?
jalan_ibrahim: ya…kata-katanya dalam ibrani adalah Shema Yisrael Adonai Eloheinu Adonai Echad..
jalan_ibrahim: dalam Dengarlah, hai orang Israel, Allah Tuhan kita, Allah itu ESA
brun0_sh4rk: Hebat yah. I like it…
jalan_ibrahim: yah….hukum UTAMA dan Terutama ajaran YESUS adalah TAUHID
brun0_sh4rk: Tp appun yg trjadi. Aq kn ttp d jalan kristus.
jalan_ibrahim: ya…jalan KRISTUS adalah jalan KEBENARAN
brun0_sh4rk: sudah Tau kok. Mnding kmu yg msuk kristen.
jalan_ibrahim: masalahnya Kristen yang sekarang tidak sama dengan apa yang diyakini YESUS 2000 tahun lalu
jalan_ibrahim: Bukankah YESUS berdoa dengan sujud seperti umat ISLAM sholat?
jalan_ibrahim: tapi anda tahu sendiri Umat Nasrani tidak sholat
brun0_sh4rk: Masalahnya islam skrg jg bkn ajrn muhamad.
jalan_ibrahim: oh ya?
jalan_ibrahim: ajaran yang mana?
brun0_sh4rk: Yg skrg lah. Dasar islam adlh pra islam.. Benerkn?
jalan_ibrahim: maksudnya?
brun0_sh4rk: Sholat itu adlh ajrn kristen serbia kan?
jalan_ibrahim: sholat bukan ajaran kristen serbia aja…Itu ajaran para NABI2 dalam ALKITAB
jalan_ibrahim: dan dalam hal ini Nasrani serbia lebih dekat kepada ajaran ALKITAB daripada NASRANI yang tidak sholat
jalan_ibrahim: Nasrani serbia mengamalkan ibadah purba…
jalan_ibrahim: ibadah yang telah dilakukan para nabi2 zaman dahulu termasuk ESHOA HAMASIHA
jalan_ibrahim: halo?
jalan_ibrahim: bukankah demikian para nabi BERIBADAH bruno?mereka SUJUD dan MEMBUNGKUK RUKU kepada TUHAN

kayaknya Bruno Disconnected……

3 Komentar

  1. […] TRANSKRIP DAKWAH kepada Bruno Shark… […]

  2. […] TRANSKRIP DAKWAH kepada Bruno Shark… […]

  3. Hahaha,bruno,kalo kristen itu salah ngapain jauh2 peluk aja yudaisme..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s