Apocalypse of Peter..Kesaksian Rasul Petrus tentang Salib Yesus


Apakah anda ingin mengetahui Injil2 Apokripa yang disembunyikan??..

Inilah WAHYU untuk PETRUS yang ditemukan di Nag Hammady Mesir tahun 1970 an…

Tentang Ketertakjuban Rasul Petrus bahwa Yang disalib bukanlah YESUS!!!!

Silakan baca http://www.gnosis.org/naghamm/apopet.html yakni Apocalypse of Peter yang akan meruntuhkan fondasi PENYALIBAN

Bacalah ketertakjuban Rasul Petrus menyaksikan Yesus tertawa di sampingnya dan nun jauh disana “Yesus” yang lain sedang disalibkan

“”What do I see, O Lord? That it is you yourself whom they take, and that you are grasping me? Or who is this one, glad and laughing on the tree? And is it another one whose feet and hands they are striking?”

terjemahan bebas:
“Tuan, apa yang aku saksikan ini??Apakah ini dirimu sendiri yang mereka tangkap dan memegangku ini?Ataukah siapakah ini yang tertawa dan gembira di atas pohon?..Kalau begitu siapakah SESOSOK LAIN yang tangan dan kakinya mereka salibkan?...

Sang Juru Selamat bersabda kepadaku, “Dia yang engkau lihat di atas pohon, yang bergembira dan tertawa, adalah Yesus yang masih hidup. Namun, orang yang tangan dan kakinya mereka paku adalah bagian dagingnya yang merupakan wujud pengganti yang dibuat sama, seseorang yang sungguh-sungguh mirip dengannya. Tetapi lihatlah ia dan aku.” …

Namun aku, ketika aku melihat, berkata, “Tuan, tidak ada seorang pun yang melihatmu. Biarkanlah kami lari dari tempat ini.” Namun, ia berkata kepadaku, “Sudah aku katakan, tinggalah si buta itu sendiri! Dan kamu, lihatlah betapa mereka tidak mengetahui apa yang mereka katakan. Karena sebenarnya bukan pelayanku yang mereka permalukan.” …

Dan beliau berkata kepadaku, “Kuatkanlah, karena engkau adalah salah seorang dari mereka yang diberi misteri-misteri ini, agar mengetahuinya melalui wahyu bahwa dia yang mereka salib adalah anak pertama, dan rumah para iblis …

Namun beliau yang berdiri di dekatnya adalah Messiah yang masih hidup, yang pertama dalam dirinya, yang telah mereka tangkap kemudian mereka lepaskan, yang berdiri dengan penuh kegembiraan sambil melihat mereka yang melakukan kekerasan terhadapnya, sementara mereka terpecah-belah di antara mereka sendiri.”

(terngiang merinding bulu kudukmu ketika terlintas ayat Penjelasan Tuhan akan misteri malam penyaliban)

Dan karena ucapan mereka, “Sesungguhnya kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”,

Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka..

Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu..

Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa..

Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana”. (Surat an-Nisaa’: 157-158)

Iklan

10 Komentar

  1. Subhanallah

  2. Allah SWT telah membuka kebenaran yang sebenar-benarnya! jendelakatatiti.wordpress.com.

  3. Allahu akbar

  4. Berkunjung lah ke ainuamri.Wordpress.com! Kalau anda bs menjawab pertanyaan d blog it,anda akan mndptkan hadiah oleh The best mualaf 2006,2007 ustadz insan wenseslaus mokoginta

  5. […] Apocalypse of Peter..Kesaksian Petrus bahwa Nabi Yesus Tidak Disalib […]

  6. itu berita benar2 salah…

  7. […] Apocalypse of Peter..Kesaksian Petrus bahwa Nabi Yesus Tidak Disalib […]

  8. Kitab-kitab apokripa ini benar benar ada dan tidak ada seorang benar pun yang akan menyangkal keberadaannya.

    Sayangnya informasi yang tidak diceritakan dengan lengkap di sini adalah bahwa tidak semua gereja (ke-Kristenan) menggunakan (meyakini) kitab apokripa ini. Atau dengan akata lain ada Kristen yang menganggap kitab apokripa ini bukan ditulis oleh tnutunan roh-kudus (bertolak belakang denga semua kitab yang lain), degnan kata lain dianggap kitab sesat.
    Salah satunya yang belakangan ini cukup terkenal adalah “The Gospel of Judas”.

  9. ha..ha..ha…fitingness…sejak dulu gereja sudah berhati-hati terhadap penyesatan…pada awal gereja sudah banyak injil gnostik…tau nggak artinya gnostik?

  10. Terkadang sangat konyol kalo orang yang mengerti mendengar alasan2 dari umat muslim. Berikut saya kutip sedikit cerita st. Thomas yg adalah murid Yesus.

    Minggu Paskah, Yesus menampakkan diri kepada para rasul-Nya setelah Ia bangkit dari antara orang mati. Waktu itu Thomas tidak bersama mereka. Begitu ia datang, para rasul yang lain menceritakan padanya dengan penuh sukacita, “Kami telah melihat Tuhan!” Mereka pikir Thomas akan ikut bergembira bersama mereka. Tetapi, Thomas tidak percaya. “Sebelum aku melihat bekas paku pada tangan-Nya,” demikian katanya, “dan sebelum aku mencucukkan jariku ke dalam bekas paku itu dan mencucukkan tanganku ke dalam lambung-Nya, sekali-kali aku tidak akan percaya.”

    Delapan hari kemudian, Yesus kembali menampakkan diri kepada para rasul. Kali ini, Thomas juga ada bersama mereka. Yesus memanggilnya dan memintanya untuk mencucukkan jarinya ke dalam luka di tangan-Nya dan luka di lambung-Nya. St.Thomas jatuh tersungkur di kaki Sang Guru dan mengucapkan ungkapan imannya yang indah.., yang terus ulangi sampai hari ini dalam doa-doa umat khatolik; “Ya Tuhanku dan Allahku!”. Kemudian kata Yesus, “Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.”
    hal ini bahkan dicatat dalam injil Yohanes yg adalah murid langsung dari Yesus

    St. Thomas sendiri menjadi martir (sahid) di India karena mempertahankan imannya. Lalu bagaimana mungkin orang yang disiksa (st. Thomas) sampai mati bisa mempertahankan imannya jika itu salah??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s